SMK Misbahul Aulad Labuha

Jl. Sultan Alaudin 01 - Amasing Kota Utara

Where Tomorrow's Leaders Come Together

FREQUENTLY ASKED QUESTION

Senin, 13 April 2020 ~ Oleh admin ~ Dilihat 2430 Kali

Frequently Asked Question

 

Assalamualaikum Wr. Wb...! Kapan masuk libur..? Katanya taggal 13 April 2020, tapi ternyata belum juga...?

Waalaikumsalam Wr. Wb...!

Bukan Libur tapi aktifitas Belajar Bagi Peserta Didik dan Aktifitas Kerja Administrasi Sekolah bagi Guru dilaksanakan di rumah selama Pandemi Corona (Covid-19). Terkait kapan masuk aktifitas dilaksanakan di sekolah, kami belum bisa memastikan, kami masih menunggu konfirmasi lanjut dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi maluku Utara, Edaran Awalnya memang masuk pada tanggal 13 April 2020, namun dengan perkembangan kondisi saat ini, maka masih diperpanjang sampai dengan waktu yang belum ditentukan/dipastikan.

Nah... kapan masuknya...? Nanti akan kami informasikan melalui WEB, SMS dan/atau Medsos (Facebook) milik SMK Misbahul Aulad Labuha maupun dengan cara lainnya yang akan disampaikan secara resmi.

 

Apakah Libur di Bulan Ramadhan...?

Sekali lagi, Bukan Libur, akan tetapi aktifitas Belajar Bagi Peserta Didik dan Aktifitas Kerja Administrasi Sekolah bagi Guru dilaksanakan di rumah selama Pandemi Corona (Covid-19)

 

Kapan Pengumuman Kelulusan Ujian...?

Informasi Kelulusan Tahun Pelajaran 2019/2020 akan disampaikan pada tanggal 4 Mei 2020 secara Online melalui WEB sekolah seperti tahun-tahun sebelumnya. DISINI

 

Jika sudah Pengumuman dan kami misalkan dinyatakan LULUS, bagaimana cara kami bisa peroleh SURAT KETERANGAN LULUS untuk keperluan kami selanjutnya...?

Surat Keterangan Lulus (SKL) bisa diperoleh 1 hari setelah pengumuman. Tempat pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi yang dinyatakan LULUS, direncanakan dipusatkan di sekolah dengan tetap mengikuti ketentuan dan perkembangan selanjutnya.

 

Kapan Ujian Semester/Ujian Kenaikan Kelas Untuk Kelas X dan Kelas XI...?

Dengan Kondisi Pandemi Corona (Covid-19) saat ini, maka pelaksanaan Penilaian Akhir Semester/Ujian Kenaikan Kelas Insya Allah akan dilaksanakan dengan dua tahap :

1. Daring (Dalam Jaringan)/Online

Dilaksanakan mulai tanggal 1 Mei s.d 16 Mei 2020

(Server secara Default akan Online 1 x 24 jam di waktu Normal, maintenance Server bila dipandang perlu akan dilakukan, maka akan dilaksanakan pukul 03.00 – 08.00)

2. Luring (Luar Jaringan)/Offline

Dilaksanakan pada Tanggal 2 Juni 2020 dengan Menggunakan Basis Komputer dan Android. (Dikondisikan)

Pelaksanaan dengan sistem Luring (Offline) tetap mengikuti Perkembangan Pandemi Covid-19

 

UJIAN SEMESTER Online

PPDB Online

 

Humas

Smk Misbah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT