SMK Misbahul Aulad Labuha

Jl. Sultan Alaudin 01 - Amasing Kota Utara

Where Tomorrow's Leaders Come Together

VAKSINASI GURU DAN PESERTA DIDIK SMK MISBAHUL AULAD LABUHA

Rabu, 20 Oktober 2021 ~ Oleh admin ~ Dilihat 634 Kali

Salah satu upaya pemerintah mengurangi Learning Loss pada peserta didik akibat pandemi Covid-19 adalah dengan melakukan pembelajaran tatap muka (PTM). Tentu saja pelaksanaaan PTM dilakukan berdasarkan SKB 4 menteri dan memenuhi daftar periksa. PTM boleh dilakukan bagi daerah zona aman pemaparan Covid-19 serta guru sudah melakukan vaksinasi sesuai ketentuan.

Sesuai Jadwal Vaksinasi Covid-19 untuk Guru dan Peserta Didik di SMK Misbahul Aulad Labuha dalam wilayah kerja Puskesmas Labuha Kecamatan Bacan pada hari Rabu, 20 Oktober 2021. Pelaksanaan Sosialisasi vaksinasi sebelumnya dilakukan dengan kunjungan langsung ke rumah peserta/orang tua/wali.

 

Peserta Didik dan Guru telah berada di lokasi sejak pukul 07.00. Pelaksanaan dimulai dari Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi dan menunggu 30 menit setelah vaksinasi sambil menikmati sajian makanan ringan pasca vaksin yang sudah disiapkan sekolah.

Petugas Vaksin dari Puskesmas Labuha dengan Lokasi Vaksin dipusatkan di RPS Farmasi Klinis dan Komunitas SMK Misbahul Aulad Labuha

Vaksinasi memiliki tiga manfaat utama. Pertama, melindungi penerima vaksinasi. Kedua, menciptakan kekebalan kelompok. Ketiga, memberikan perlindungan bagi orang di sekitar penerima.

Kita berdoa semoga Pembelajaran Tatap Muka di sekolah bisa segera berjalan NORMAL setelah Guru dan Peserta Didiknya telah divaksin.

 

 

 

Vaksin Covid-19 Vaksinasi Ptm Smk Misbah Misbahul Aulad Smk Misbahul Aulad Labuha

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT